LGO4D

Dallascowboysteamonline – DUCATI BISA PATAHKAN REKOR KEMENANGAN LGO4D DI AUSTIN

Dallascowboysteamonline – Seluruh penggemar MotoGP mengetahui kalau Ducati merupakan daya berkuasa di kompetisi dikala ini. Industri yang berplatform di Borgo Panigale ini bertugas keras, dengan para pembalap hebat serta bentuk teknis semacam Gigi DallIgna, buat memenangi titel kategori penting lagi, suatu kekeringan yang sudah berjalan semenjak masa 2007, dikala Casey Stoner membagikan SITUS4D awal untuk merk ini.

Ducati kesimpulannya menggapai tujuannya pada 2022, berkah kekuasaan Francesco Bagnaia sehabis catok kedua masa yang luar lazim, yang men catat dini dari kekuasaan Italia, tidak cuma di klasemen totalitas, namun pula dalam kemenangan serta posisi terdahulu. Pada

2023, gaya yang serupa terulang balik, dengan Bagnaia serta Jorge Martin selaku protagonis penting sampai titel pemenang direbutkan pada pacuan terakhir tahun itu.

Dalam prosesnya, Ducati mengakulasi sebagian kemenangan berangkaian dalam pacuan jauh, sampai- sampai pada GP Amerika Sindikat akhir minggu depan, pabrikan asal Bologna ini berkesempatan membandingi rekor selama era MotoGP, tanpa membagi sprint, yang mempunyai statistik tertentu.

Butuh wajib balik ke MotoGP Catalunya 2023 buat menciptakan kegagalan terakhir Ducati, Pekan. Pada peluang itu, Aleix Espargaro yang memimpin di kandang sendiri selama akhir minggu saat sebelum menuntaskan profesinya di pacuan penting di atas Aprilia. Semenjak dikala itu, pabrikan transalpine ini sudah mencapai 11 kemenangan berangkaian, cuma kurang satu kemenangan dari rekor selama era di masa MotoGP( semenjak 2002), yang dipegang oleh Honda.

Merk kapak kencana ini mencapai keseluruhan 12 kemenangan berangkaian pada 2014, masa dini yang penuh dongeng untuk Marc Marquez. Dalam perjalanannya mencapai titel pemenang bumi keempatnya dikala itu, pembalap Spanyol itu mengawali masa dengan 10 kemenangan berangkaian, di Qatar, Austin, Argentina, Spanyol, Prancis, Italia, Catalunya, Belanda, Jerman, serta Indianapolis.

Sehabis putaran AS, pembalap asal Cervera ini tidak bisa berhasil di Republik Ceko, tetapi kawan seregunya di Repsol mengutip ganti letaknya, Dani Pedrosa. Setelah itu Marquez balik berhasil di Inggris, serta kesimpulannya Valentino Rossi memberhentikan deretan kemenangan berangkaian bersama Yamaha di Misano.

Dalam permasalahan Ducati, 6 pembalap sudah berkontribusi pada 11 kemenangan: Martín, dengan 4 kemenangan( Misano, Motegi, serta Buriram pada 2023 serta Portimao pada 2024), Bagnaia, dengan 3 kemenangan( Mandalika serta Valencia pada 2023 serta Losail pada 2024), dan satu kemenangan Marco Bezzecchi( India 2023), Johann Zarco( Australia 2023), Enea Bastianini( Malaysia 2023) serta Fabio Di Giannantonio( Qatar 2023).

Oleh sebab itu, Ducati mempunyai kesempatan besar di Austin buat mencapai kemenangan ke- 12. Tetapi, wajib dibilang kalau regu asal Italia itu cuma mempunyai satu kemenangan di sirkuit ini, ialah yang dicapai Enea Bastianini pada 2022, sedangkan Alex Rins mencapai salah satunya kemenangan dikala membela Honda pada 2023.

Pasti saja, di bagian lain, regu pabrikan mempunyai penguasa besar di sirkuit ini, Marc Márquez. Pembalap Spanyol itu sudah memenangkan tiap pacuan yang diadakan di LINK ALTERNATIF LGO4D antara tahun 2013, tahun awal GP of the Americas, serta 2021, dengan dispensasi 2019, yang pula dimenangi oleh Rins di atas Suzuki( pada 2020 tidak diadakan sebab endemi COVID- 19).

Pemenang bumi 8 kali ini hendak jadi salah satu kesukaan buat, ironisnya, membandingi peninggalan yang beliau tinggalkan di HRC, walaupun bila beliau melaksanakannya saat ini, beliau tidak hendak melaksanakannya selaku pebalap sah Ducati, namun di bangku satelitnya di Gresini Racing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *