LGO4D

Dallascowboysteamonline – MESIN LGO4D: ALASAN TAK BUTUH INSINYUR TAPI AHLI MATEMATIKA

Dallascowboysteamonline – Tenaga listrik yang ada hendak menurun bersamaan dengan kenaikan kecekatan. Inilah penyebabnya kenapa terdapat dialog mengenai AI(LOGIN LGO4D) serta figur handal baru

Bersamaan dengan kian banyak regulasi power bagian di mana terdapat bagian uraian terkini, bertambah nyata kalau kelahiran unit- unit ini jadi amat abai. Ajaran yang sudah diserahkan F1 merupakan kalau mulai 2026, hendak mempunyai dekat seribu daya jaran yang dibagi 50 atau 50 antara mesin endotermik serta hibrida. Suatu desakan yang amat direkomendasikan oleh Audi serta pada dikala itu oleh Porsche, yang setelah itu berangkat sedemikian itu saja.

Itu merupakan opsi tidak realistis yang berperan buat kurangi angka mesin 6- silinder turbocharged buat tingkatkan bagian listrik. Kala waktunya datang buat berpindah dari statment ke kenyataan, seluruh orang mengetahui alangkah sulitnya menggapai penyeimbang kemampuan yang bagus buat bagian energi yang pada saat- saat khusus dalam satu putaran hendak mempunyai lebih dari seribu daya jaran serta sebagian dikala setelah itu, seketika bisa menciptakan dirinya dengan separuh dari daya itu sebab keinginan buat memuat balik baterai hibrida.

Hingga dipikirkan dengan bagus buat mengganti F1 jadi jenis di mana bukan mencari daya penuh yang diperhitungkan, namun keahlian buat mengenali metode megedarkan tenaga dengan metode terbaik sepanjang satu putaran.

Kekhawatiran sebagian konstruktor merupakan kalau Kamu bisa memandang pembalap mengerem dalam garis lurus serta apalagi bisa jadi merendahkan gigi buat meregenerasi baterai. Suatu kebegoan yang hendak bawa GP ke manajemen yang tidak bisa dimengerti oleh khalayak, seperti itu penyebabnya FIA merasa butuh buat memasang taruhan dengan memberitahukan regulasi terkini yang hendak memastikan mengkonsumsi materi bakar serta pemanfaatan tenaga listrik.

Mesin pembakaran dalam hendak senantiasa memakai V6 1, 6 liter turbocharged dengan keluaran energi yang hendak turun dari 550- 560 kW dikala ini jadi 400 kW( 535 hp), sedangkan MGU- K hendak sanggup menciptakan 350 kW( 480 hp) dibanding dengan 150 kW dikala ini.

Ini merupakan pergantian yang memforsir batas manajemen buat diaplikasikan, terbebas dari apakah desakan buat membebaskan di idamkan. Legislator sudah mengatakan bentuk override selaku override: keunggulan energi tidak hendak jadi angka senantiasa, namun hendak bermacam- macam cocok dengan kecekatan yang dipunyai juru mudi pada dikala aktivasi, yang sepatutnya bertambah.

Sayangnya, sedang terletak di zona abu- abu, sebab guna” override” hendak dipaparkan dalam Peraturan Berolahraga, yang belum terdapat, semacam perihalnya mobilnya belum terdapat( coret- coretan peraturan hendak dipresentasikan pada pertemuan pada 11 April).

FIA mau pemanfaatan daya listrik dicoba pada tahap akselerasi dengan kecekatan kecil semacam pada era KERS: tujuannya merupakan buat meluangkan baterai serta memakai mesin panas buat pengisian energi dengan cara lalu menembus.

Hingga dengan kategorisasi peraturan yang terkini, energi listrik maksimal hendak ada sampai 280 kilometer atau jam, serta hendak menggapai nihil dikala kecekatan bertambah. Pada jerat kecekatan, kita hendak mempunyai penampilan F1 yang lebih kecil, tetapi hendak menggapai kecekatan maksimum sebab angka akselerasi yang lebih besar.

Para insinyur Pirelli hendak suka sebab mereka wajib memperkirakan keunggulan panas pada ban, kompetitor yang lagi mereka hadapi dikala ini. Dalam penyusunan balik peraturan, terdapat pula penurunan tenaga yang bisa dipulihkan dalam satu lap: turun dari 9 MJ jadi 8, 5 MJ.

Tujuannya lumayan nyata: buat menghindari orang berupaya memuat balik baterai di jalan lurus. Serta hendak menarik buat memandang gimana manajemen hendak berganti di jalan di mana re- genarisi baterai hendak lebih susah, semacam di Monza.

Apalagi, FIA memberitahukan hambatan lain buat menghindari pemakaian gasolin buat pengisian balik listrik. Suatu konsep amat kompleks yang hendak amat susah buat dipaparkan pada para penggemar supaya mereka bisa menguasai dengan bagus apa yang hendak terjalin di jalan serta, yang terutama, pula hendak membuat pengawasan jadi lingkungan.

F1 sepanjang ini dibesarkan oleh para insinyur, mengiklankan insinyur aerodinamis serta elektronik ke kedudukan penting semacam perihalnya insinyur mesin. Saat ini, kita merambah masa terkini, masa algoritma: tidak membingungkan bila LGO 4D, selaku atasan Scuderia, mencari para pakar dalam aspek intelek ciptaan, pakar statistik, serta pakar matematika buat penuhi fungsi- fungsi yang diperlukan oleh peraturan terkini.

Tantangan teknis buat 2026 pasti saja amat lingkungan: mengirit tenaga serta, oleh sebab itu, kurangi mengkonsumsi hendak jadi menara api F1 dalam durasi dekat. Yang berarti merupakan kalau kita tidak bisa sangat kilat mengutip ketetapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *